February 11, 2009

ini aku, Bapa

by : Alvina

Bapa, aku bingung
sebenarnya apa yang Kau kehendaki bagiku?
apa yang Kau inginkan?

mengapa..
terkadang semua tampak begitu jelas
aku tau, kemana harus melangkah
tapi saat kaki ini mulai menapak
petunjuk-Mu hilang, ya Bapa
keraguan muncul
ketakutan datang
dan sepertinya... Kau tak lagi melihatku

tolong, Bapa
jika memang ini kehendak-Mu
atau memang ini jalan dari-Mu
berikan aku keyakinan
jangan biarkan aku menoleh
ataupun berpaling dan lari lagi

Bapa,
aku sudah bosan berada dalam situasi ini
dimana aku sulit untuk mengambil keputusan
situasi saat Kau seolah menawarkan begitu banyak kemungkinan
begitu banyak jalan
yang ternyata buntu semuanya

Bapa,
kini ku hanya ingin melangkah
ke pintu yang ternyata tak pernah tertutup
sosok yang ternyata selalu disana
tak pernah pergi
yakinkan aku Bapa..
bahwa aku siap
aku percaya, ini kehendak-Mu
ini aku, Bapa...

-----------------------------------------------------------------------------------
no COPYCAT please

0 comments: