April 16, 2008

Can't Wait...

Gw lagi ga sabar banget nungguin hari Minggu ini...
kenapa? karena di hari Minggu ini merupakan hari yang menentukan karir ke-make up an dan ke-hair do an gw... ga deng... terlalu berlebihan bow!!! hahaha... yang tepat, hari Minggu ini untuk pertama kalinya gw bakalan dandanin artis! tepatnya untuk acara musik pagi SCTV di program Hip Hip Huraa... walaupun sebenernya gw rada kecewa ngeliat deretan artisnya yang rada "bukan selera" gw.. hahaha... ada Kangen Band (yeaks...), Letto, Nidji, Sherina, dll. Setelah hari Minggu, hari Senin n Kamisnya lanjut lagi dengan dandanin artis untuk acara musik program INBOX-nya SCTV.

Gw cukup nervous sih... secara selama ini yang gw dandanin adalah orang-orang yang deket ama gw doang... gimana nih ntar kalo tu artis pada protes karena gw dandaninnya kurang cepet or kurang lembut? hahaha... menurut temen gw yang udah sering ikut acara beginian, emang untuk yang pertama kali pasti disertai dengan perasaan nervous... tapi kata dia, kalo udah ikutan untuk yang ketiga, keempat, or kelima dan seterusnya, malah bakalan ada perasaan eneg ama artis! sampe males foto! hahaha masa seh??? ga tau deh, yang jelas saat ini gw excited but nervous banget...

Gw jadi teringat pesen guru hair-do course gw tadi, katanya yang paling penting, JANGAN LUPA BAWA KAMERA DIGITAL!! sebenernya gw sih ga sedesperate itu sampe pengen banget mo foto ama artis.. ga gw banget deh :p selain Jay Zhou, ga ada tuh dalam kamus gw yang sampe tergila-gila ma artis. Tapi trus gw lebih mikir ke jangka panjangnya... siapa tauuu suatu saat nanti gw buka salon... kan lumayan tuh foto2 ama artis bisa dipajang di salon gw... huahahaha yah, hari Minggu memang tinggal 3 hari lagi... tapi kerja keras barulah dimulai... mulai besok gw bakalan di training alias di gojlok ama guru course gw dalam rangka persiapan... tabah, tabah..


Para pembaca blog gw yang budiman, mohon doanya yah supaya apa yang gw nanti-nantiin bisa berjalan dengan lancar... Amin...

2 comments:

Anonymous said...

ciayo!!!!

*bawa spanduk gede dengan tulisan 'KAMU PASTI BISA!'

Vote for Alvina!!!!

*berlebihan...

Alvina Yu said...

tengkyu Hans.. pray for me yah!! =)