April 15, 2008

First Blog Entry...

Yeah, akhirnya gw buat blog juga... sebenernya kalo dipikir2 kenapa gw buat blog, jawabnya karena gw suka baca2 blog orang and akhirnya jadi terinspirasi untuk buat blog sendiri... nantinya apakah blog gw akan dibaca orang atau ga, dikritik atau dipuji, itu semua urusan belakang deh.. yang penting gw bisa menyalurkan apa yang gw pikirin, apa yang gw rasain, dan syukur-syukur bisa dapet comment or kritik or saran or yang laen-laen yang membangun....

Yang paling susah dari permulaan menulis blog ini, ternyata adalah menemukan panggilan buat diri gw, si penulis... mau pake kata "saya" kok rasanya bukan gw banget gitu... secara semua orang juga tau kalo gw ini orangnya rada2 "gila" dan ga pantes pake sapaan serius semacam "saya"... mau pake "aku" kok rasanya agak gimana gitu... teringat kata-kata mantan dosen gw yang marah kalo mahasiswanya ngomong ama dia dan pake kata "aku"... huehehe... trauma kali yee... mau pake kata "aq" atau "i", aduh... bukan gw banget deh... hahaha... ya udah akhirnya pilihan kata jatuh pada "gw" deh... menyadur ucapan seorang teman di blognya, mungkin kata "gw" terlalu terkesan sok metropolis yah... tapiiiii... gw merasa ini kata yang paling pas buat menyebutkan diri sendiri...

yah, sekian dulu deh first blog entry dari gw... berikutnya menyambung cerita-cerita lain yang lebih menarik deh daripada sekedar membahas alasan kenapa gw tulis blog and kebingungan saat pertama gw tulis blog... hehehe... hopefully, semakin lama gaya bahasa gw akan semakin enak dibaca yah... secara sebenernya gw merasa ga punya kemampuan menulis en rasanya bahasa gw susah untuk dipahami ama orang2.... (dalam kehidupan sehari-hari, sering terjadi salah paham soalnya kalo gw ngomong... hahaha)

see you on my next blog entry... ^^

3 comments:

Anonymous said...

woaaaaa.... congrats ya....
i'm d 1st commentator loh...

keep writing ya Vin... pasti dibaca kok, pasti dikomenin juga....

iya tuh, aku jg bingung pas mo kasi sebutan buat diri sendiri. dulunya pake aku, trus dikomen temen, jadi skrg pake g d....

Anonymous said...

Hihihihihi.. Santai aja C.. Itu tergantung 'konsumennya' kok. Kalo aku, blogku dulu buat tmn2 tok, jadi pake 'aku'. Trus lama2 temennya temen pada mbaca, jadi sungkan kalo aku-akuan, akhirnya pake 'saya'. Hihihihi entah kpn akan berubah jd 'gw'.

Btw I'm reading ur blog kok C, I'm reading.. ;)

Alvina Yu said...

#for Hans: thanks for your support =) gw bikin blog juga gara2 terinspirasi blog lu loh... blog lu oke banget soalnya... hehehehe....

#for Thelma: thank you banget ya Thel, udah baca blog gw.. btw, kapan nih kamu buat blog di sini? kenalkan sodara2, Thelma ini kalo nulis asik banget gaya bahasanya...!