January 27, 2009

Aku Jadi Sadar...

by : Alvina

Dulu waktu duniaku gelap, ada kamu yang menerangi
Waktu sekelilingku hampa, ada kamu yang menemani
Aku kira aku udah nemuin sahabat sejati
Yang bisa diajak berbagi sampe mati

Ketawa, bercanda, bersenang hati
Ataupun menangis, marah, membenci diri
Semua pernah kita lalui
Gak nyangka semuanya akan jadi begini

Tiba-tiba kamu berubah
Jadi dingin dan enggak ramah
Aku coba tahan, selalu paham
Tapi hatiku bukan batu, tak mampu lagi kuredam

Ku marah padamu,
Berjanji takkan lagi pedulikanmu
Kau boleh bersuka dengan teman-teman lainmu
Tanpa aku, karena memang itu maumu

Hari ini, sebait ucapan tulus kukirimkan
Ternyata, tiada tanggapan
Aku jadi sadar,
memang persahabatan kita udah terhapus tanpa sisa
Bodohnya, aku masih aja kecewa...

Aku jadi sadar,
Mungkin aku malah harus ucapkan
Terima kasih tak terkirakan
karena sikapmu, tlah menyadarkan
bahwa masih banyak sahabat lain
yang lebih menghargaiku!

0 comments: