January 07, 2009

Merry Belated Christmas and Happy Belated New Year

A little bit late, but teteppp gw mo ngucapin Merry Christmas & Happy New Year yah buat semuanya... semoga di tahun yang baru ini temen2 semua semakin sukses, sehat selalu, semakin mantap menapaki karir maupun percintaan... Aminnn... God bless all of you...

Sejak tanggal 5 Januari 2009 kemarin, gw udah mulai ngantor lagi. Setelah melalui liburan-cukup-panjang dari tanggal 25 Desember 2008-4 Januari 2009. Liburan kemaren adalah salah satu liburan yang menyenangkan buat gw. Meskipun 'cuma' pulang kampung, tapi senengg banget... soalnya gw emang udah kangen banget sama kampung halamanku tercinta... lebih seneng lagi karena liburan kemaren rameee... ada pacarnya kokoku & 2 sepupuku yang ikut pulang ke rumah.. jadi so pasti seru abis...

Liburan kemaren gw cuma puter2 aja antara Jogja-Solo-Semarang. Ada untungnya juga punya kampung halaman di Klaten.. mo kemana2 deket.. hehehe.. biarpun ndeso, tapi aksesnya oke donk kemana2... hehehe tepat tanggal 31 Desember 2008 malam, ada acara New Year's Eve bareng karyawan2 toko di Merapi Resto, Klaten. Acaranya rame banget... hopefully, this is a good start in facing 2009...

Segala hal yang seneng dan enak itu pasti cepet berlalu, dan here I am.. kembali ke kantor, dengan banyak hal yang musti segera dilakukan... well, just pray for me.. semoga di tahun yang baru gw bisa dapat banyak bonus... hahahaha... I love my office loh, walaupun Desember kemaren belum 3 bulan gw kerja disini, tapi teteppp dapet bonus akhir tahun.. hehehehe thanks to my bosses.... xiexie nimen...

Kalo ditanya tentang resolusi tahun baru gw, jawabannya klise : to be a better me... dalam segala hal lah.. terutama dalam hal me-manage emosi... baru 2 hari balik Jakarta, gw udah marah2 ama 2 orang... satu, sama orang yang nyerobot antri di halte busway dan dua, sama karyawannya Samsung Mobile Phone di Mal Kelapa Gading. Gw jadi punya resolusi yang agak 'nyeleneh', yaitu : gw gak bakal pernah mau lagi beli Samsung! kapok! emang interface handphone n fasilitasnya okey.. tapi tidak terjamin service maupun supportnya.. buat gw, memang Nokia still the best! *kok jadi ngomongin hp ya? hehehe

Anyway... semoga tahun 2009 jadi tahun yang menyenangkan dan penuh berkat bagi gw dan bagi semuanya! God bless... Aminnnnn....

0 comments: