October 14, 2008

Jumpa Lagi....

Lama buangeeetttt yah gw ga nge-blog.. alesannya sih simple, males.. hehehe.. hmm.. so far, kehidupan gw selama ga ngeblog berbulan-bulan kemaren itu berjalan dengan menyenangkan.. gw sempet berlibur ama fam ke Thailand.. wonderful.. liburan yang mengesankan...setelah liburan selesai, gw dapet pengalaman baru nih, soalnya mulai 8 Oktober 2008 kemaren, gw bisa ngerasain yang namanya ngantor..

Setelah ngerasain ngantor yah, gw baru tau bahwa yang paling enak emang wiraswasta... yah ini pendapat gw doank sih.. ga mesti sama ama pendapat orang lain.. gw merasa, kerja ama orang itu capek.. musti nurutin aturan, ntar keuntungannya diambil ama perusahaan.. dulu waktu belum pernah ngantor, gw bayangin dunia ngantor itu sebagai sesuatu yang keren.. pake pakaian keren, wangi, ruangan ber-ac.. duh.. impian banget deh.. tapiii ternyata tak seindah bayangan.. ngantor itu capekkk, leher pegel, mata lelah, tidur tak cukup.. hahaha lebai banget yah..

Anyway, here I am now dan gw harus menjalaninya... rencana gw kayaknya cuma menghabiskan 3 bulan doank deh di sini.. bis itu, gw mo married aja.. dah cukup gw berpetualang di Surabaya n Jakarta.. hehehe.. mohon doanya, teman-teman...

0 comments: