November 05, 2008

a Life

Gw lagi seneng banget ama salah satu novel Teen lit yang judulnya a Life. Pengarangnya Silvia Arnie, yang kebetulan adalah adiknya pacar koko gw.. jadiiii gw dipinjemin novel ini langsung dari pengarangnya loh hahaha *bangga Anyway, cerita novel ini sih sebenernya biasa, real life yang biasalah.. cuma cara penggambarannya, alur ceritanya, terus puisi-puisinya, terus akhir ceritanya yang unpredictable, bikin a Life jadi salah satu Teenlit kesukaan gw.. :)

Ada satu quote yang menyentuh hati banget dari salah satu tokoh di novel ini.... gini bunyinya : “… kita udah jadi temen, kan? Baru sekarang ini gue punya temen kayak lo. Yang nampar gue waktu gue salah. Yang mendukung gue waktu gue butuh.yang rela dengerin gue malem-malem cerita. Yang temenan sama gue karena apa adanya gue, bukan karena apa yang gue punya. Nggak akan ada orang kayak lo lagi…” Gw jadi sadar, selama ini gw belum nemu sahabat yang kayak gitu... dan gw juga belum bisa jadi sahabat yang setulus itu.. memang susah sih nyari yang namanya sahabat sejati... kita manusia pasti punya lah yang namanya egoisme, ingin diperhatikan melebihi apa yang kita perhatikan...

Buat yang merasa sahabat gw, sorry ya kalo selama ini gw udah banyak mengecewakan dirimu.. gw sering moody, sering ga bales sms di kala gw lagi males, sering males dengerin curhat disaat gw sendiri lagi ada masalah... i'm sorry, i will keep trying to be a better friend for you...

0 comments: