November 17, 2008

superb weekend

wahh weekend kemaren bener2 asyik bangett...
gw banyak ketemu temen2 lama, saling bertukar cerita.. trus dapet job juga.. hehe..
Sabtu kemaren, gw janjian ama temen2 SMA buat ketemuan di plaza Semanggi...
hampir semua bisa dateng.. wah seru banget loh.. sayang, friendster baru error (lagi), jadi fotonya ga bisa diupload :(
meskipun di plaza Semanggi cuma ngendon di foodcourt en belanja2 sedikit di supermarket, tapi seruuu.. banyak story.. hehehe... seneng deh ngeliat temen2 udah pada jadi orang sukses ;)

Minggunya gw dapet job ngerias temen yang ikut lomba model gitu... bangga nih punya temen calon model ;p yah moga2 dia sukses meraih impiannya untuk jadi artis dan model... Aminnn....
Intinya weekend kemaren superb banget! tapi sayangnya.. segala hal yang superb itu cepat berlalu... jadiiii ini udah Senin :( sedihnya.. I hate Monday! selalu ngantuk gw kalo hari Senin.. napa yahh hehehehe...

O iya, meskipun ga ada hubungannya ama tema postingan kali ini, tapi gw cuma mau comment aja bahwa cowok2 di Indonesia ini sangat minim yang gentleman... bayangin yah, dari pertama gw naek busway, cuma ada 3 cowok yang ngasih tempat duduknya buat orang yang lebih membutuhkan.. sisanya yang rela memberikan tempat duduknya ya cewek2... ckckckck bener2 gak gentleman... kalo Indonesia mau memperbaiki diri, harus dimulai dari hal kecil.. mulai dari dirimu dan diriku sendiri.. ok!

see yaa...

0 comments: