November 03, 2008

welcoming new month

Rasanya waktu bagaikan terbang *lebay.. masa tau2 udah bulan November booo.... gileee udah 2 taun yang lalu gw diwisuda.. sekarang gw di Jakarta, rasanya kayak mimpi yah.. dari SMA pindah2 mulu dari satu kota ke kota yang lain.. but I'm grateful for that, it means I've got a looottt of experiences.. ini hari Senin, tanggal 3 November.. as usual gw nge-blog di kantor nih.. sebelumnya, gw mau ngucapin Happy Birthday dulu buat my beloved dajie, Sita... wish you all the best and have a wonderful birthday.. and the most important thing is always walk in God's way... God bless you always, sis...

Akhir pekan kemaren, gw abisin dengan ngemall dan ngemall.. gilanya, mall yang gw kunjungi selama Sabtu-Minggu kemaren ya cuma Mall Kelapa Gading *kok kagak bosen2 yah ! Hari Sabtunya, gw nge-mall dari jam setengah 3 siang ampe jam 9 malem.. Hari Sabtu, gw nonton film Halloween yang jam setengah 5 sore.. wah ni film parah banget.. asliiiii parahhhhh... kalo teman2 ada yang mau nonton, jangan lupa bawa jaket yah.. buat tutup mata... soalnya asli deh, adegan2nya sadis-sadis abiss... leher digorok, perut ditusuk mewarnai hampir selama durasi film ini.. ckckck... untung nih, sebelum nonton gw udah makan dulu.. jadinya abis nonton ga perlu makan lagi (soalnya emang udah ga selera).. sebelum nonton gw makan di nasi campur Putera Kenanga.. wah enak bangettt.... TOP! Abis nonton, gw jalan2... jalan2... dan jalan2.... ampe jam 9 malem baru pulang, setelah sebelum pulang sempet ngisi perut lagi dengan makan roti bakar n minum yoghurt strawberry.. yummyy.. ampe rumah, langsung mandi n.. bobokkkk... lovely Saturday.. gw demen ama hari Sabtu, soalnya besok masih libur.. hehehehe

Hari Minggunya, gw bangun jam setengah 9 pagi.. memanfaatkan kesempatan libur nih ceritanya... rencana awal, mo ke Gereja yang jam 10.. tapi karena satu dan lain hal *diantaranya adalah kemalasan (maafkan aku, Tuhan), alhasil ga jadi ke Gereja dan malah ke mall lagi buat makan pagi ama tante,om, n sodara2 sepupu gw.. kita makan di Bakmi GM.. lumayan sih... gw makan bakmi spesial pangsit rebus.. trus abis makan, kita ke Farmer's Market untuk belanja kebutuhan sehari-hari... gw beli macem2 deh secara kebutuhan sehari2 gw udah abis semua.. sabun, shampoo, pembersih wajah, penyegar wajah, ellipse vitamin rambut.. banyak deh.. yah.. gaji berkurang deh :( abis itu kita pulang ke rumah... bersantai2.. bermalas2an...

Masih di hari Minggu, jam 3 an gitu gw ama sepupu gw ngerasa bosen di rumah.. alhasil kita memutuskan untuk.... untuk... ke mall lagi! ya udah... berhubung koko gw lagi berkunjung, kita minta dianterin ama koko gw... kita puter2 di mall tanpa tujuan, makan di foodcourt, puter2 lagi.. n akhirnya jam 6 an kita pulang dengan berjalan kaki... this is my first time jalan kaki dari mall ke rumah sodara gw yang lumayan jauh.. lumayan juga, buat pembakaran lemak yang udah menumpuk... :) selanjutnya nyantai2 lagi, males2an lagi, lalu tidur dengan perasaan berat karena besok udah Seninnnnn..

Dan akhirnya.. hari ini hari Senin, masuk kerja lagi.. so much things to do.. I'll try to do my best today.. and I hope you do it too, pals! see ya.. God bless you all..

0 comments: