November 14, 2008

TGIF

Yeyyyy! Jumat lagi.. besok libur lagi.. :)
kemaren gw lemburrr... yang mestinya jam kantor gw ampe setengah 6, kemaren gw pulang jam setengah 7... bikin label buat undangan event yang harus dikirim hari ini..
tapi asyik juga, buswaynya lebih sepi ;p
Hari ini pagi2 nyampe kantor, dengan penuh semangat mo buka Friendster, secara gw kepagian datang ke kantor, ehh ternyata Friendsternya scheduled maintainance.. sebelll >.<
Oh iya, kenapa yah tiap nyampe kantor perut gw laperrr... pengen makan apa gitu.. tapi harus ditahan ni.. soalnya berat gw udah naek 1 kg.. huhuhu

Acara akhir pekan masih belum tau mau ngapain.. temen2 SMA ngajak reunian sih di Plaza Semanggi, besok jam 4 sore.. tapi masih belum tau jadi apa kagak... ada ajakan juga dari Viona, temen MM gw untuk nonton James Bond bareng di Senayan.. hmm.. tapi masih belum pasti juga :( sebenarnya agak malas sih kalo Sabtu suruh jalan ke mall yang jauh dari rumah.. soalnya Sabtu itu bagi gw adalah hari istirahat... tidur sepanjang hari huehehehe... tapiii ketemu temen-temen juga seneng... jadi perlu keseimbangan kali ya ;)

duh ga tau mo nulis apa nih, soalnya sebenernya ga ada niat mo nulis blog... cuma yah, menunggu Friendster yang lagi scheduled maintainance.. bikin btttttttttt.. huhhhhh...
ya udah ya segini aja.. huehehehe.. *ga niat

0 comments: